BCA Mengajakmu Kunjungi 6 Desa Wisata Binaan Bakti BCA yang Memukau

Wisata Wayang Desa Wukirsari adalah paguyuban pengrajin wayang kulit yang ada di Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Desa ini memilikialam yang indah, pemandu yang ramah, dan telah dilengkapi dengan fasilitas homestay. Di sini,pengunjung dapat menikmati paket edukasi membuat wayang, belajar filosofi wayang, belajar gamelan, membuat wedang uwuh, kerajinan unik lainnya, hingga menonton pertunjukan wayangkulit dan wayang orang.

5) Desa Wisata Hijau Bilebante, Lombok

Desa di Lombok Tengah ini memiliki panorama yang asri dengan persawahan yang hijau danberlatarkan Gunung Rinjani. Di sini, wisatawan dapat menyusuri trek dengan pemandanganpersawahan yang hijau dengan ATV atau sepeda atau menikmati layanan spa di tengah sawah.Tidak hanya itu, saat ini telah tersedia pula paket wisata outbound dengan pilihan permainanyang merepresentasikan kesenian dan kebudayaan khas dari Desa Bilebante, sehingga parapengunjung dapat bermain sekaligus mengenal seni dan budaya lokal setempat.

6) Desa Wisata Taro, Bali

Desa Wisata Taro, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar merupakan desa tertua di Bali danmenjadi cikal bakal terciptanya Desa Adat dan sistem subak. Di sini, wisatawan dapat menikmatiwisata edukasi kerajinan perak, kelas memasak kuliner tradisional, paket wisata Tirta Yatra (napak tilas), kunjungan ke Lembu Putih, menikmati kuliner di Semara Ratih, trekking aatau cycling hingga melihat taman konservasi kunang-kunang. 

Sebagai informasi, melalui fitur “Lifestyle” di BCA mobile, nasabah juga dapat melakukan pemesanantiket pesawat, tiket kereta api, hotel, taksi, tiket bus dan shuttle, tiket event, hingga paket wisata didaerah Indonesia lainnya. Melalui fitur “Lifestyle”di BCA mobile, nasabah dapat #DibikinSimpel dalammerancang pengalaman perjalanan yang lebih lancar dan menyenangkan terutama di masa liburan akhir tahun mereka.

“Hadirnya fitur pemesanan tiket Desa Wisata Binaan Bakti BCA merupakan suatu wujud komitmen BCA untuk berkontribusi dalam pengembangan pariwisata lokal dengan memberikan kemudahan aksessecara digital. Selain itu, upaya ini juga dilakukan untuk mendukung program pemerintah BanggaBerwisata #DiIndonesiaAja.” ujar Hera F. Haryn.

“Kami berharap fitur ini tidak hanya menjadi sarana kemudahan bagi nasabahdan masyarakat Indonesia, tetapi juga mendukung perkembangan destinasi wisata yang didukung olehprogram Bakti BCA. Kami turut mengundang seluruh nasabah dan masyarakat umum untuk merasakan kemudahan fitur pemesanan tiket Desa Wisata Binaan Bakti BCA hanya melalui BCA Mobile. Mari sama-sama kita dukung destinasi wisata lokal Indonesia.” Tutupnya

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *