Bacaleg Bogi Winarno Bagikan KTA Berasuransi Partai Perindo di Tulungagung : Okezone News

 

TULUNGAGUNG – Bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Tulungagung daerah pemilihan (Dapil) V, Bogi Winarno melakukan sosialisasi dan membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo. 




Pembagian kartu anggota berasuransi ini dilakukan di rumah salah satu kader Perindo yang bernama Karmini di Desa Wonokromo, Kecamatan Gondang, Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (1/8/2023).

Pembagian kartu dan sosialisasi untuk aktivasi kartu diikuti oleh perwakilan warga yang berjumlah sekitar 20 orang.

Pembagian KTA berasuransi ini merupakan salah satu program Partai Perindo. Dengan adanya KTA berarsuransi menjadi salah satu cara Partai Perindo untuk menolong masyarakat yang mengalami musibah.

Menurut Bogi Winarno, salah satu bacaleg dari Dapil V Tulungagung mengatakan, acara sosialisasi dan pengaktifan KTA berasuransi ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Dengan kartu ini warga yang mengalami musibah bisa terbantu. Menurutnya, saat ini sudah ada 45 kartu yang telah diaktifkan.

Sementara Karmini, warga yang mendapatkan KTA berasuransi sangat senang dengan kegiatan ini, karena kartu dari Partai Perindo sangat bermanfaat.

Pembagian KTA berasuransi ini dilakukan sekitar pukul 16.00 WIB dengan mengundang sejumlah perwakilan yang nantinya akan membantu untuk mengaktifkan kartu tersebut.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *