Amanda Manopo Tampil Memukau dengan Body Goals, Ternyata Mbak Andin Gak Meninggal Tapi Jadi Model : Okezone Lifestyle

SETELAH dikabarkan tewas dalam kecelakaan saat sedang menumpang mobil suaminya, ternyata mbak Andin tengah menekuni dunia model. Tentu saja, Mbak Andin yang dimaksud bukanlah istri dari Aldebaran yang ada di Sineteron Ikatan Cinta, melainkan Amanda Menopo si pemainnya.

Tak lagi berperan sebagai Andin yang sudah meninggal karena kecelakaan, Amanda Manopo terlihat menjalani sesi pemotretan dengan fotografer Hariono Halim. Perempuan yang akrab disapa Manda ini tampil cantik, seksi dan elegan.

Pemotretan kali ini didominasi nuansa warna ungu. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @harionohalim.

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu pose berdiri dengan bentuk tubuhnya yang ideal. Dia mengangkat satu tangan sehingga memberi efek layering pada outer yang dia pakai. Tak lupa dia pose dengan wajah fierce.

Penampilan Amanda Manopo di pemotretan kali ini mengundang komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen memuji penampilan Manda yang cantik dan seksi.

“Duhhh so pretty, so hott.. shining, shimmering, splendid,” komen @putrie***

“Gila cantik banget,” tambah @renja***

“Body goals banget!,” ucap @Ilharaja***

Baca Selengkapnya: 4 Potret Amanda Manopo Pakai Dress Ketat, Body Goalsnya Makin Bikin Netizen Terpikat


(mrt)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *