Aksi Menyeluruh dari Fivelements Bali terhadap World Wellness Weekend

Gabriac merujuk pada pentingnya sesi selama akhir pekan, di mana semua peserta didorong untuk terlibat dalam aktivitas seperti yoga, kebugaran, body combat, dan sesi di kolam. Ia menyoroti komitmen retret terhadap inklusivitas, dan membandingkannya dengan retret lain yang hanya fokus pada promosi diri. 

Menyadari peran Fivelements Retreat Bali sebagai penyokong kesehatan, Jean-Guy de Gabriac memberikan piala simbolis pada retret, sebagai pengakuan atas komitmen teguhnya terhadap praktik kesehatan inklusif dan partisipasi yang aktif dalam World Wellness Weekend. 

Menambah narasinya, Gabriac menekankan pendekatan holistik dari acara tersebut, menganjurkan kegembiraan dan kesejahteraan melalui aktivitas yang menarik dan menyenangkan. Ia menyoroti pentingnya pengalaman kolektif, mendorong individu untuk menikmati aktivitas bersama selama World Wellness Weekend. 

John T. G. Nielsen, General Manager Fivelements Retreat Bali dan Duta World Wellness Weekend yang terhormat, mengungkapkan antusiasmenya, dan mengatakan, “Berpartisipasi dalam World Wellness Weekend merupakan tonggak sejarah yang penting bagi kami. Kami sangat menantikan kedatangan para tamu dan dengan cermat mengatur empat kelas berbeda – yoga, terapi, meditasi, dan kebugaran – yang dipimpin oleh instruktur berpengalaman.” Nielsen menekankan komitmen retret untuk membimbing para tamu dalam perjalanan kesehatan yang dipersonalisasi. 

Keterlibatan Fivelements Retreat Bali yang aktif menggarisbawahi peran pentingnya dalam memajukan kesehatan komprehensif dan sejalan dengan misi dari acara ini untuk mendorong kesejahteraan inklusif bagi semua peserta. 

 

 

 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *