Adiba Khanza Bakal Menikah, Abidzar Al Ghifari Sampai Menangis Sesenggukan : Okezone Celebrity

JAKARTA – Anak sulung Umi Pipik Dian Irawati, Adiba Khanza, dalam waktu dekat akan melepas masa lajangnya. Setelah menjalin hubungan dekat dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri, Adiba disebut akan mempercepat hari pernikahannya.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Egy memiliki jadwal pertandingan yang cukup padat. Oleh karenanya, Umi Pipik pun ingin putrinya membatu Egy untuk mengurus hal tersebut.



Kepada awak media, Umi Pipik menyebut jika persiapan pernikahan putrinya sudah memasuki 75 persen.

“Alhamdulillah kita kedua orangtua sudah saling bertemu ya, bismillah. Menuju halal. Sudah 75 persen, tinggal dikit,” ujar Umi Pipik.

“Dia (Egy) lagi mempersiapkan liganya, kenapa dipercepat, karena tahun depan dia sudah sibuk dengan liganya, jadinya lagi sibuk gitu ada istri yang ngurusin, gitu. Adiba mungkin nanti ikut Egy dulu, karena Egy mau mempersiapkan liganya,” sambungnya.

Jelang pernikahan Adiba dan Egy, Umi Pipik mengaku sudah siap melepas sang putri. Namun, adik kandung Adiba yakni Abidzar Al Ghifari disebut sempat menangis sesenggukan lantaran hal itu.


Follow Berita Okezone di Google News


“Insya Allah, karena Egy orang yang bertanggung jawab, saya pun ikhlas melepas anak walaupun kemarin sempat Abidzar menangis sesenggukan. Ingat kakak bentar lagi menikah bakalan ninggalin Umi di rumah, nanti Umi sendiri, aku sibuk,” ujar Umi Pipik.

Sebagai ibu, Umi Pipik mengatakan bahwa dirinya berharap putra putrinya tak akan menunda pernikahan jika sudah menemukan sosok yang pas untuk dijadikan pendamping hidup.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *