A to Z dalam Mempersiapkan Pernikahan Impian di Pulau Dewata

Keunggulan lain dari mengadakan pernikahan di Bali adalah dapat sekaligus menjadi lokasi honeymoon pasangan usai gelaran acara pernikahan. Beberapa aktivitas yang dapat dilakukan pasangan untuk mengisi momen honeymoon seperti: 

Tipe pasangan adventurous yang memiliki hobi kegiatan luar ruangan, Bali merupakan lokasi sempurna untuk pasangan dapat melakukan beragam aktivitas water sport, seperti snorkeling. Berbagai lokasi menyelam dapat dijangkau dengan mudah dari Jumeirah Bali. Pasangan dapat menikmati keindahan pemandangan bawah laut Samudera Hindia, seperti beragam koleksi koral warna-warni di Blue Lagoon, bertemu dengan beragam biota laut langka seperti ikan Mola Mola di Crystal Bay dan ikan Pari di Manta Point, menyaksikan bangkai kapal yang berada 30 meter dibawah permukaan laut Tulamben, hingga kawanan ikan warna-warni di Mangrove Point.

Tipe pasangan yang menyukai ketenangan, Bali menawarkan beragam pengalaman untuk yoga, meditasi, dan self-healing. Di Jumeirah Bali, pasangan dapat mengikuti beragam aktivitas wellness, seperti meningkatkan kebugaran melalui program Beach Boot Camp di Pantai Dreamland yang tenang, merasakan pengalaman ritual penyucian khas Bali, Melukat, saat matahari terbit, atau mengikuti Meditasi yang disediakan setiap pagi (sunrise) dan sore hari (sunset) di area Pantai Dreamland yang terkenal dengan pasir putih dan suara deburan ombak.

Tipe pasangan yang suka mencoba hal-hal baru dapat mengunjungi beragam kuil di tepi tebing yang tenang di sepanjang Uluwatu, menyaksikan pertunjukan budaya khas Bali yaitu ‘Tari Kecak’, menikmati layanan spa di Talise Jumeirah, satu-satunya spa house di Bali yang menawarkan royal hammam treatment, atau mengunjungi pulau-pulau kecil cantik di Bali (island hopper). Pasangan yang menginap di Jumeirah Bali juga dapat dengan mudah menjangkau pulau-pulai kecil nan indah seperti Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air, Moyo Island, Nusa Lembongan, Nusa Penida.

Tipe pasangan yang hobi kuliner tidak akan kehabisan ide makanan di Bali. Beragam pilihan makanan mulai dari makanan khas Bali, deretan cafe dan coffee shop di Canggu, hingga beragam restoran yang menyajikan makanan khas negara tertentu. Untuk pengalaman kuliner dengan pemandangan yang memanjakan mata, Jumeirah Bali menyediakan Maja Sunset Lounge yang cocok untuk aktivitas afternoon tea, Segaran Dining Terrace untuk brunch, ataupun AKASA yang cocok untuk makan malam dengan berlatarkan suara deburan ombak dari tebing Uluwatu.

 Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan reservasi, silakan kunjungi www.jumeirahbali.com atau hubungi jbareservations@jumeirah.com. Sementara itu, tetap terhubung melalui saluran media sosial kami dan jangan lupa menandai kami di postingan Anda dengan #TimeExceptionallyWellSpent. 

 

 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *