8 Rekomendasi Destinasi Favorit untuk Slow Travel

Dikenal sebagai kota yang tidak mungkin dijelajahi dalam satu kali perjalanan. Oleh karena itu, Tokyo lebih baik dinikmati perjalanannya secara perlahan. Rasakan pesona Tokyo seperti layaknya penduduk lokal dengan menjelajahi beberapa lingkungan yang mungkin kurang terkenal, seperti Shimokitazawa untuk berbelanja barang antik, Yanaka untuk merasakan suasana tradisional, dan Koenji yang bernuansa bohemian untuk menikmati musik alternatif dan punk rock. Lalu, akhiri hari dengan menikmati koktail rumahan di sebuah gang kecil di Sangenjaya.

5. Kepulauan Siargao, Filipina

Terletak di lepas Pantai Surigao del Norte, Kepulauan Siargao adalah sebuah permata yang menenangkan, yang menarik para wisatawan untuk melarikan diri dari kebisingan kehidupan kota. Destinasi ini dijuluki ‘Surfing Capital of the Philippines’, pulau ini terkenal karena spot surfingnya yang terkenal, Cloud 9, yang menghadap ke lautan lepas dan menarik para penggemar surfing dengan ombak terbaiknya sepanjang tahun. Meskipun ukurannya tidak besar, Siargao memiliki banyak keajaiban alam yang menakjubkan untuk dinikmati. Sahabat Fimela dapat menjelajahi pulau ini dengan menyewa sepeda motor, menelusuri Magpupungko Rock Pools yang diukir oleh batu, dan merasakan aura mistis Gua Hagukan yang bersinar di tengah keindahan Sohoton Cove. 1 bulan pun tidak akan cukup untuk memuaskan keinginan petualangan di Siargao, yang selalu memanggil untuk kunjungan selanjutnya.

6. Pekanbaru, Indonesia

Selanjutnya ada di Indonesia, Ibukota Provinsi Riau di Pulau Sumatra, Pekanbaru, merupakan kota ramai yang memadukan kehidupan kota sibuk dengan kekayaan budaya dan sejarah Melayu. Tempat-tempat indah seperti Danau Siak dan Danau Kayangan menawarkan pengalaman santai di atas air. Sahabat Fimela dapat menyewa perahu, berenang, atau hanya bersantai menikmati keindahan sekitarnya. Di Kampung Bandar, gang-gang bersejarah dipenuhi dengan rumah-rumah kayu dan penduduk setempat yang ramah. Untuk merasakan pengalaman budaya yang lebih dalam, kompleks kuil Budha Muara Takus dapat membawa wisatawan kembali ke masa lalu yang kaya akan sejarah.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *