8 Film Korea dengan Plot Twist Terbaik, Sukses Suguhkan Kejutan : Okezone Celebrity

 

JAKARTAFilm Korea dengan plot twist terbaik yang bisa menjadi tontonan pilihan Anda di akhir pekan. Menariknya, deretan film yang Okezone rekomendasikan kali ini memiliki alur mengejutkan dengan ending tak dapat diprediksi.



Penasaran dengan film Korea rekomendasi dengan plot twist terbaik? Berikut rekomendasi Okezone.

1.Parasite

Dirilis pada 2019, Parasite bercerita tentang perempuan bernama Choong Sook (Jang Hye Jin) yang bekerja sebagai ART di rumah pasangan kaya, Park Yeon Kyo (Cho Yeo Jeong) dan Park Dong Ik (Lee Sun Kyun).

 

Film Korea dengan plot twist terbaik. (Foto: Parasite/CJ Entertainment)

Rasa tamak, membuat Choong Sook membawa suami dan dua anaknya masuk ke rumah itu sebagai sopir dan guru les. Namun mereka tak pernah menduga, ada orang lain di rumah itu. Film ini juga dibintangi Song Kang Ho, Choi Woo Shik, dan Park So Dam.

2.The Call

Film Korea dengan plot twist terbaik selanjutnya adalah The Call. Dirilis pada 27 November 2020, film arahan Lee Chung Hyeon ini berkisah tentang dua perempuan yang menghuni rumah yang sama, namun berbeda waktu 20 tahun.

Film Korea dengan plot twist terbaik. (Foto: The Call/Next Entertainment World)

Film Korea dengan plot twist terbaik. (Foto: The Call/Next Entertainment World) 

Seo Yeon (Park Shin Hye) diceritakan menjenguk sang nenek yang sedang sakit. Di rumah masa kecilnya itu, dia menerima telepon dari Young Sook (Jeon Jong Seo) yang mengaku disiksa oleh ibu kandungnya. Setelah diselidiki, Young Sook ternyata menghuni rumah yang sama, namun di tahun 1999. 

3.The Witch: Part 1 The Subversion

Mengusung genre misteri dan thriller, The Witch: Part 1 The Subversion dirilis pada 27 Juni 2018. Kisahnya tentang Goo Ja Yoon (Kim Da Mi), seorang gadis SMA yang kabur dari sebuah laboratorium misterius tanpa ingatan apapun tentang masa lalunya.

Film Korea dengan plot twist terbaik. (Foto: The Witch: Part 1 The Subversion/Warner Bros)

Film Korea dengan plot twist terbaik. (Foto: The Witch: Part 1 The Subversion/Warner Bros)

Namun keputusan melarikan diri dari laboratorium itu, ternyata membawa Goo Ja Yoon masuk dalam masalah yang lebih besar. Bahwa ternyata ada sisi gelap hidupnya yang tak bisa dibayangkannya.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


4.Forgotten

Film Korea dengan plot twist terbaik selanjutnya adalah Forgotten. Film yang dirilis pada 29 November 2017 itu, bercerita tentang Jin Seok (Kang Ha Neul) yang kehilangan saudara laki-lakinya karena diculik sekelompok pria.

Film Korea dengan plot twist terbaik. (Foto: Forgotten/Baram Pictures)

Film Korea dengan plot twist terbaik. (Foto: Forgotten/Baram Pictures)

Setelah 19 hari berlalu, saudaranya kembali tanpa mengingat apapun dan berbagai keanehan pun terjadi setelah itu. Jin Seok mulai curiga bahwa laki-laki yang datang ke rumahnya itu bukanlah adiknya.

5.Recalled

Dirilis pada 30 Juni 2021, Recalled merupakan film misteri-thriller arahan Seo You Min. Kisahnya tentang Soo Jin (Seo Yea Ji) yang mengalami kecelakaan dan harus kehilangan ingatannya. Namun setelah sadar, dia mendapati dirinya sudah menikah.

 Film Korea dengan plot twist terbaik. (Foto: Recalled/CJ CGV)

Film Korea dengan plot twist terbaik. (Foto: Recalled/CJ CGV)

Penasaran dengan sosok sang suami, Soo Jin mulai mencari tahu latar belakang Ji Hoon (Kim Kang Woo). Namun dia justru menemukan sebuah rahasia tak terduga tentang pria tersebut dan hubungan apa yang sebenarnya mereka miliki.

6.Sweet & Sour

Film Korea dengan plot twist terbaik berikutnya adalah Sweet & Sour. Bergenre komedi romantis, film yang dirilis pada 2021 ini berkisah tentang pasangan kekasih, Jang Hyeok (Jang Ki Yong) dan Jung Da Eun (Chae Soo Bin), yang memutuskan tinggal bersama.

Film Korea dengan plot twist terbaik. (Foto: Sweet & Sour/KT Hitel)

Film Korea dengan plot twist terbaik. (Foto: Sweet & Sour/KT Hitel)

Namun karena pekerjaannya, Jang Hyeok harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Lee Gae Byok. Kesibukan dan kehadiran Han Bo Yeong (Krystal Jung) membuat hubungannya dengan sang kekasih menjadi hambar.

7.Burning

Dirilis pada 25 September 2019, Burning merupakan film thriller psikologis yang menegangkan. Kisahnya diadaptasi dari cerpen berjudul Barn Burning karya Haruki Murakami. 

Film Korea dengan plot twist terbaik. (Foto: Burning/CJ CGV)

Film Korea dengan plot twist terbaik. (Foto: Burning/CJ CGV)

Kisahnya tentang Shin Hae Mi (Jeon Jeong Seo) yang tiba-tiba menghilang setelah bertemu Ben (Steven Yeun). Hilangnya Hae Mi membuat sahabatnya, Lee Jong Su (Yoo Ah In) penasaran dan berujung menyelidiki Ben. 

8.Door Lock

Film Korea dengan plot twist terbaik selanjutnya adalah Door Lock. Mengusung genre thriller, film yang dirilis pada 5 Desember 2018 ini berkisah tentang Jo Kyung Min (Gong Hyo Jin) yang hidup bersama ‘orang lain’ di apartemennya.

Film Korea dengan plot twist terbaik. (Foto: Lock Door/Fiona Films)

Jejak yang ditinggalkan ‘orang lain’ tersebut mulai membuat Kyung Min penasaran. Apalagi, setelah dia mengetahui tetangga apartemennya meninggal dunia setelah rumahnya dimasuki orang misterius.*

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *