6 Tips Ampuh Melepaskan Rasa Kecewa, Mulailah Harapan Baru

Fimela.com, Jakarta Kekecewaan adalah hal wajar yang dirasakan saat ekspetasi tidak berjalan mulus sesuai yang direncanakan. Saat berada di posisi tersebut, bukan berarti Sahabat Fimela tidak bisa mencapai harapan-harapan selanjutnya. Sebelum bisa berjalan diatas rumput subur, Sahabat Fimela harus melewati kerikil tajam terlebih dahulu. 

Perasaan kecewa dianggap sebagai titik referensi yang memberi tahu bahwa tidak semua hal berjalan sesuai keinginan. Namun, daripada menyerah, kekecewaan bisa menjadi motivasi untuk terus berusaha dan meraih apa yang diinginkan. Memandang kegagalan merupakan bagian dari proses menuju kesuksesan, Sahabat Fimela dapat menggunakan perasaan tersebut sebagai pendorong untuk lebih gigih dan bersemangat dalam mencapai tujuan mereka.

Meskipun sulit untuk menghindari perasaan kecewa yang dapat menyebabkan kesedihan yang berlarut-larut, Sahabat Fimela tentu bisa mengatasi hal tersebut. Berikut adalah beberapa tips untuk melepaskan rasa kecewa dilansir dari Psychologytoday.com dan Psychcentral.com

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *