6 Tanda Berikut Tunjukan Seseorang Memiliki Kecerdasan Interpersonal yang Baik!

1. Intuisimu akan seseorang tidak pernah salah

Ketika kita bertemu dengan seseorang, kita bisa merasakan emosi melalui energi yang dipancarkannya. Kita bisa menyadari bahwa kita suka atau tidak suka dan waspada dengannya. Namun ada kalanya kita salah dalam menilai seseorang. Namun jika kecurigaanmu ini terbukti benar adanya, berarti ini tanda dari kemampuan untuk mengetahui ‘sisi lain’ dari seseorang.

2. Dapat mengerti emosi yang orang lain rasakan hanya dengan melihatnya

Sahabat FIMELA tidak salah membaca kalimat di atas. Betul sekali, jika kamu memiliki interpersonal yang baik kamu bisa mengerti emosi yang dirasakan oleh orang lain. Hal ini disebabkan karena 80% dari kita berkomunikasi dengan mimik ekspresi wajah dan isyarat nonverbal. Akan tetapi tidak semua orang memiliki kemampuan ini lho. Kamu punya kemampuan yang satu ini? Berarti kecerdasan interpersonal yang kamu miliki termasuk tinggi.

3. Seakan menjadi cenayang, kamu bisa memprediksi suatu hal

Bukan berarti kamu punya kemampuan bagaikan cenayang atau dukun namun karena kemampuanmu dalam mengamati situasi dari berbagai sisi, kamu bisa memprediksi kelanjutan dari sebuah cerita hingga peristiwa. Kemampuan ini memberimu kesempatan baik dalam melindungi diri atau mempersiapkan diri akan hal-hal yang tidak menyenangkan atau menyadari suatu kualitas dari sebuah kesempatan yang kamu tunggu. 

 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *