6 Etika Negosiasi Kenaikan Gaji Sesuai dengan Posisi dan Jobdesk

Fimela.com, Jakarta Sering kali kamu cenderung menerima gaji yang lebih rendah dari potensi yang kamu miliki, hanya karena kamu mungkin tidak tahu banyak tentang cara menegosiasikan besaran gaji dalam pekerjaanmu. Tentu saja menegosiasikan gaji bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, namun hal ini tidak harus terjadi. Ini adalah keterampilan penting bagi siapa pun yang ingin maju dalam karier mereka.

Nah, ketika kamu memiliki kemampuan yang lebih baik perlu untuk memiliki kepercayaan diri untuk melakan negosiasi tentang gaji yang seharusnya kamu terima. Nah, berikut ini adalah beberapa tips mengeosiasikan gaji yang seharusnya kamu terima sesuai dengan kemampuan kerjamu. Penasaran, seperti apa? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Ketahui Nilaimu

Bahkan sebelum kamu memasuki topik negosiasi, lakukanlah riset terlebih dahulu. Cari tahu standar industri untuk peran dan lokasimu. Ini membantumu mendapatkan gambaran kasar tentang posisi dan gaji dari pekerjaanmu. Ada banyak situas web yang akan membantumu mengetahui gaji di berbagai organisasi atau perusahaan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *