5 Tips Bagi Waktu Berolahraga untuk Para Pekerja Kantoran

“Sama halnya seperti ingin ahli dalam berbagai aspek, perlu sekali untuk terus belajar dan mempraktikannya. Carilah sebuah tempat yang dapat membuatmu melakukan olahraga dan meningkatkan fisik agar tujuanmu tercapai. Sebisa mungkin juga seimbangkan olahraga dengan makanan yang sesuai. Jika kamu lapar juga jangan kepepet mencari makanan instan dan mulailah untuk makan-makanan sehat seperti olahan rotisserie chicken atau beras cokelat.” Ujar Jennifer Gibson, Kepala Bagian Nutrisi dan Pelatihan untuk Vida Health. 

2. Tingkatkan vitamin D di pagi hari 

Pada saat lari pagi atau berjalan di siang hari, pergi keluar dan tingkatkan vitamin D. “Dalam perspektif fitnes sendiri, vitamin D sangatlah baik untuk mendukung kegiatan serta meningkatkan dan mempertahankan energi yang ada. Berbagai penelitian juga menunjukkan vitamin D bekerja dengan baik untuk memperbaiki kerusakan akibat luka maupun stres fisik.” Ujar Ian Wishart penulis dari Vitamin D: Is This The Miracle Vitamin?

3. Lakukan olahraga dengan serealistis mungkin 

Daripada langsung mengambil segala jenis aktivitas dan berujung tidak sesuai, buatlah rutinitas olahraga serealistis mungkin. “Memberikan pressure untuk melakukan segalanya dapat membuat tubuh paralyzing serta menjadi perfeksionis agar mendapatkan kehidupan yang seimbang. Daripada berolahraga secara tidak teratur, hal tersebut malah membuat kita kelelahan untuk melakukan aktivitas karena kehabisan energi. Maka dari itu lakukan olahraga dengan rutinitas yang serealistis mungkin.” Kata Sam Chase, MFA, penulis, dan guru yoga bersertifikasi. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *