5 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga di Dubai

Pasar pop-up terpopuler di Dubai, Etisalat MOTB, menghadirkan berbagai pilihan kuliner, penjual ritel, serta pertunjukan dari artis-artis yang sedang naik daun. Etisalat MOTB dan Dubai Design District (d3) merupakan tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman, menikmati makanan, dan menemukan barang-barang unik yang sesuai dengan selera dan gaya masing-masing. Acara DSF ini berlangsung selama 10 hari, mulai dari 5-14 Januari 2024, dan tidak perlu khawatir, tiket masuknya gratis!

5. Toko-Toko Pop-Up Dubai Shopping Festival Lainnya

Siapkan dirimu untuk mendapatkan potongan harga lebih besar lewat berbagai penawaran akhir tahun. Mulai dari koleksi fesyen terbaru, produk gaya hidup yang sedang tren, gadget berteknologi tinggi, dan masih banyak lagi. Kunjungi juga toko-toko pop-up kreatif yang menawarkan produk lokal Emirati hingga merek mewah yang digemari di seluruh dunia.

Setelah belanja, jangan lupa simpan strukmu. Siapa tahu, Sahabat Fimela merupakan 18 pemenang harian yang dapat memenangkan Playstation 5, Apple watch, dan Dyson vacuum cleaner. Cek toko yang berpartisipasi di sini.

 

Penulis: Denisa Aulia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *