5 Rekomendasi Destinasi Liburan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga di Hong Kong

Mulai dari 24 November hingga 1 Januari, Hong Kong WinterFest, yang diselenggarakan oleh Hong Kong Tourism Board, akan berlangsung di Harbourside Lawn West of Art Park, West Kowloon Cultural District. Pertunjukan ‘kembang api laut’ yang meriah akan menerangi cakrawala Hong Kong dengan motif warna-warni khas Natal selama lebih dari delapan malam di bulan Desember (9, 10, 16, 17, 23, dan 26 Desember), termasuk pada Malam Natal dan hari Natal.

Terdapat pohon Natal raksasa setinggi 20 meter dengan 6 tingkatan yang dihiasi oleh berbagai ornamen lampu berkilauan serta dilengkapi dengan bintang yang menakjubkan di puncaknya, yang sangat indah untuk dijadikan tempat berfoto bersama keluarga. Pohon di Christmas Town ini memberikan pemandangan yang memukau di cakrawala Victoria Harbour sekaligus memancarkan kedamaian dan harapan.

Menjelang Natal, kawasan tepi pelabuhan yang luas ini juga akan diramaikan dengan beragam atraksi hiburan malam dan sajian lezat. WestK Nightscapes akan menghidupkan kawasan ini selama tiga akhir pekan di bulan November, dengan pertunjukan musik live gratis di sejumlah panggung serta penawaran spesial di restoran, kafe, dan truk makanan di kawasan ini untuk melengkapi kegembiraan di bawah taburan bintang. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *