3 Tips Sederhana untuk Mengurangi Dampak Dinding Dapur yang Lembap

Fimela.com, Jakarta Dapur adalah salah satu tempat dimana semua orang paling menghabiskan waktu mereka. Tentu saja berbagai macam permasalahan yang berputar perihal dapur itu ada banyak sekali, salah satunya adalah dinding dapur yang yang lembap.

Pandangan dapur dinding yang lembap pastinya tidak akan enak untuk dipandang. Faktanya ada beberapa alasan kenapa dinding dapur bisa timbul bercak lembap. Beberapa diantaranya adalah karena adanya kelembapan yang berlebih di dinding, pemanasan rumah yang buruk, dan ventilasi rumah memburuk. 

Umumnya air akan menyerap kapanpun dan dimanapun, lembap utama biasanya karena ada kebocoran di saluran perairan di rumah. Menambahkan, jika di sekitar dapur biasanya terjadi karena uap air yang dihasilkan pada saat seseorang memasak air, atau makanan yang bisa menimbulkan uap. 

Gambarannya seperti ini, uap air terbentuk karena pengembunan dari air menjadi gas yang terjadi karena pemanasan pada air. Nah, dari uap air yang terbentuk saat kita memasak-masakan yang berkuah akan terperangkap di dinding dapur yang kemudian akan terbentuk bercak lingkaran abstrak berwarna coklat.  

Demi menjaga keindahan dapur, berikut adalah 3 tips yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi dinding dapur yang lembap.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *