3 Selebrasi Ikonik Tokoh Pahlawan Marvel yang Ditiru Lionel Messi di Inter Miami FC, Nomor 1 ala Spider-Man : Okezone Bola

SEBANYAK 3 selebrasi ikonik tokoh pahlawan Marvel yang ditiru Lionel Messi di Inter Miami FC menarik untuk diulas. Pemain yang tumbuh bersama Barcelona ini tengah menghadapi hari-hari yang menyenangkan di klub barunya.

Sejak debut bersama Inter Miami FC, Lionel Messi telah mengoleksi sembilan gol dalam enam pertandingan, termasuk gol terbarunya dalam laga Piala Liga melawan Philadelphia Union.



Menariknya, setiap mencetak gol Messi kerap melakukan selebrasi unik. Ini 3 selebrasi ikonik tokoh pahlawan Marvel yang ditiru Lionel Messi di Inter Miami FC.

3. Selebrasi Thor

Lionel Messi

Bintang sepak bola asal Argentina ini mengawali debutnya dengan melawan Atlanta United pada 25 Juli lalu. Dalam pertandingan tersebut, Messi yang berhasil mencetak gol ke gawang lawan melakukan selebrasi ikonik dari karakter Thor, Dewa Petir, yang tengah memanggil palunya yakni Mjolnir.

Selebrasi tersebut pun menyulut komentar para penggemar dan mereka menunggu untuk melihat trend itu lagi.

2. Selebrasi Black Panther

Lionel Messi

Benar saja, trend selebrasi dengan gaya ikonik pahlawan super dari Marvel pun berlanjut pada pertandingan selanjutnya. Dalam laga melawan Orlando City di babak 32 besar, setelah mencetak gol Lionel Messi berpose dengan menyilangkan tangan di depan dada persis seperti yang dilakukan oleh Black Panther.


Follow Berita Okezone di Google News


1. Selebrasi Spider-Man

Lionel Messi

Tidak sampai di situ saja, Lionel Messi kembali melakukan selebrasi unik dengan menggunakan gaya Spider-Man yang tengah mengeluarkan jaring dari tangannya. Selebrasi ini dilakukan saat Messi mencetak goal ke gawang Charlotte FC.

Banyak penggemar yang menantikan selebrasi karakter superhero Marvel lainnya di pertandingan semifinal antara Inter Miami vs Philadelphia Union, namun Messi rupanya tak melakukannya meski berhasil menyumbang satu gol.

Terlepas dari itu, tak sedikit penggemar yang bertanya-tanya kenapa Messi melakukan selebrasi tersebut. Dilansir dari New York Post, seorang jurnalis asal Argentina mengatakan bahwa Messi melakukan selebrasi tersebut karena anak-anak dan keluarganya menyukai film-film Marvel.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *