3 Kitchen Hacks untuk Menjaga Kebersihan agar Dapur tetap Kinclong

Fimela.com, Jakarta Dapur adalah pusat kegiatan di rumah, tempat di mana kita menyiapkan makanan yang sehat dan lezat untuk keluarga kita. Namun, seringkali dapur bisa menjadi lokasi rentan cipratan minyak alhasil dapat membuat dapur terlihat kusam. Untunya FIMELA memiliki kitchen hack yang dapat mempermudah pekerjaan kamu khususnya dalam membersihkan dapur.

Mari hadapi saja, memasak adalah salah satu pekerjaan yang bisa dikatakan paling kotor, tetapi menyenangkan. Pertama, kita harus memotong dan menyiapkan makanan, selanjutnya kita masak, dan terakhir kita harus membereskan semuanya. Apalagi jika itu membersihkan minyak yang menempel di dinding karena cipratan minyak atau minyak yang tertumpah. Itu Terkadang membuat kita menambah pekerjaan terutama saat membersihkan dapur.

Meskipun sudah dibersihkan sekuat tenaga, terkadang minyak tersebut tidak mau hilang. Apalagi ketika kamu memasak masakan yang membutuhkan banyak minyak seperti gorengan, rendang, telur balado, dan lain-lain. Memang hasil makanannya enak, tetapi dapur terlihat kucel karena cipratan minyak.

Tidak perlu khawatir, FIMELA telah mengumpulkan 3 hack yang bisa kamu lakukan terutama saat membersihkan dapur yang banyak terciprat minyak.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *