3 Jenis Lantai Anti Licin yang Bisa Menjadi Pilihan Lantai Dapur

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia kuliner, dapur adalah pusat kreativitas, kehangatan, dan kebersamaan. Namun, terkadang dapur bisa menjadi lokasi paling berbahaya karena sering melibatkan cairan seperti minyak. Apabila terjadi tumpahan, lantai akan terasa licin dan dapat menimbulkan potensi yang bahaya.

Dilansir oleh Gomezlawfirm.com mengungkapkan bahwa terpeleset dapat menyebabkan cidera yang serius. Meskipun terkesan seperti permasalahan yang sepele, tetapi nyatanya terpeleset dapat menyebabkan permasalahan, seperti cidera wajah, seperti patah rahang, hidung, atau tulang pipi, Gegar otak, cidera punggung, dan cidera kepala dan otak. Maka dari itu, seseorang harus sangat berhati-hati apalagi jika terdapat tumpahan minyak atau air di lantai dapur.

Nyatanya sekarang ini sudah ada banyak jenis lantai yang bisa kamu pilih untuk membuat dapur rumah mu dalam keadaan yang tidak licin. Terdapat berbagai pilihan bahan lantai yang beragam di pasaran, dan memilih yang terbaik mungkin bisa menjadi tugas yang menantang. Untuk memulainya, penting untuk selalu memilih bahan lantai yang mampu mencegah selip. Cedera akibat jatuh atau terpeleset seringkali disebabkan oleh material lantai yang kurang memadai.

Melihat permasalahan ini, berikut adalah 3 rekomendasi jenis lantai yang dapat mengurangi resiko terpeleset di dapur menurut Floorsliptest.com.au.

 

 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *