10 Pemain Arsenal Bungkam Crystal Palace 1-0, Mikel Arteta Girang Bukan Main : Okezone Bola

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengomentari hasil laga kontra Crystal Palace dalam pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024. Mendapati timnya sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0, Arteta pun girang bukan main.

Pasalnya, kemenangan itu membuat Arsenal berhasil melanjutkan tren positif pada Liga Inggris 2023-2024. Aretat pun merasa senang dengan hasil itu karena diraih lewat pertarungan yang tidak mudah.



“Saya menyukai (kemenangan ini). Ini adalah tempat yang sangat sulit untuk datang,” kata Mikel Arteta, dilansir dari laman Arsenal, Selasa (22/8/2023).

“Kami tidak pernah menyerah. Kami melanjutkan dengan cara yang kami inginkan,” ucapnya.

Mikel Arteta pun mengapresiasi penampilan tim asuhannya dalam sepanjang laga. Pasalnya, skema yang diberikannya bisa dijalankan dengan baik oleh Bukayo Saka dan kolega.

“Kami harus beradaptasi dan saya pikir para pemain bekerja dengan luar biasa,” jelas Mikel Arteta.


Follow Berita Okezone di Google News


Ya, Arsenal sukses menang atas Crystal Palace di Selhurst Park Stadium, Selasa (22/8/2024) dini hari WIB. Laga berakhir dengan skor 1-0.

Gol semata wayang dalam laga itu dicetak oleh Martin Odegaard via tendangan penalti di menit ke-53. Arsenal sendiri harus bermain dengan 10 orang saja sejak menit ke-67 karena Takehiro Tomiyasu dikartu merah wasit.

Mikel Arteta

Hasil ini membuat Arsenal sudah meraih 2 kemenangan di Liga Inggris musim ini. Pada pekan pertama, Arsenal menang 2-1 atas Nottingham Forest.

Selanjutnya, Arsenal akan melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Laga itu akan digelar di Emirates Stadium pada 26 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *